Paket Tour Wisata dan Liburan Ke Bali Murah Meriah

Paket Wisata Ke Bali

Bali memang memiliki pesona yang memikat semua wisatawan domestik maupun mancanegara, di Bali hampir setiap hari adalah akhir pekan, sebuah destinasi yang lebih populer daripada negaranya itu sendiri.

Setiap tahun wisatawan berkunjung ke tempat ini dengan berbagai tujuan, dengan berbagai destinasi yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Dan kami memfasilitasi wisatawan yang hendak berkunjung ke Bali, entah itu liburan keluarga, liburan



1. Paket Bulan Madu Ke Bali
Menikmati masa bulan madu bersama pasangan tentunya sangat indah, terlebih lagi anda memilih Paket Bulan Madu Bali bersama kami. Paket ini memiliki durasi selama 4 hari 3 malam, anda akan menjelajahi pariwisata di bali hingga makan malam romantis di atas kapal pesiar.

2. Paket Keluarga 3 Hari 2 Malam
Paket ini sangat cocok bagi anda dan keluarga yang berencana untuk menikmati liburan di Bali. Paket ini juga memiliki sisi edukasi seni Bali dan permainan yang cocok untuk membangun semangat kekeluargaan yang lebih akrab dan harmonis.

3. Paket 3 Hari 2 Malam Uluwatu
Paket 3 Hari 2 Malam Uluwatu merupakan paket yang sangat cocok bagi anda yang suka dengan berbagai aktivitas mengunjungi pantai dan permainan air di Pulau Dewata.

4. Paket Rafting Bali 3 Hari 2 Malam
Paket 3 Hari 2 Malam Rafting merupakan salah satu paket tour yang mengajak anda memacu adrenaline bermain arung jeram di sungai Ayung atau sungai Telaga Waja yang terjal.

5. Paket 5 Hari 4 Malam Wisata Bali
Paket 5 hari 4 Malam di khususkan bagi anda yang memiliki waktu lebih lama di Bali, anda bisa memilih paket tour 5 hari 4 malam di Bali. Paket ini akan mengajak anda untuk berlibur di Pulau Bali dengan mengunjungi objek-objek wisata yang menawarkan keindahaan pulau Bali.

6. Paket 4 Hari 3 Malam Eksplore Bali
Paket 4 hari 3 Malam sangat cocok bagi anda yang memiliki waktu lebih lama dalam melakukan perjalanan wisata ke Bali. Dalam hal ini kami mengajak anda mengunjungi beberapa objek wisata andalan di Bali. Paket ini juga cocok di pergunakan untuk anda yang ingin bulan madu di Bali.

7. Paket 3 Hari 2 Malam Kintamani
Paket 3 Hari 2 Malam Kintamani mengajak anda yang ingin liburan di bali untuk melihat keindahan alam seperti Gunung Batur di kawasan Kintamani, Tampaksiring yang terkenal dengan Pura Tirta Empulnya serta beberapa objek wisata di bali lainnya yang membuat anda akan terkesan.

8. Paket 3 Hari 2 Malam Bedugul
Paket 3 hari 2 malam bedugul ini ialah paket yang paling banyak di ambil oleh wisatawan yang menggunakan jasa parahita tour. Paket sederhana ini mengambil tujuan utama wisata di Bali antara lain Bedugul, Tanahlot, Pantai Dreamland, Pura Uluwatu Uluwatu dan beberapa destinasi objek wisata lainnya,

2 Komentar untuk "Paket Tour Wisata dan Liburan Ke Bali Murah Meriah"

  1. untuk paket2 diatas berapa harganya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa minta kontak nya Kak ?
      untuk kami follow up paket wisata ke Bali nya ?

      Hapus

Ada pertanyaan silahkan lampirkan email dan nomor telpon yang bisa dihubungi di kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel