Paket One Day Tour Ke Pulau Bidadari Kepulauan Seribu

PAKET BIDADARI – ODT (One Day Tour)

Salah satu paket yang dijual Pulau Bidadari Eco Resort adalah three cruiser island dimana pengunjung akan diajak menelusuri 4 pulau terdekat dari Pulau Bidadari yang memiliki muatan sejarah satu sama lain. Pulau tersebut diantaranya Pulau Onrust, Pulau Cipir , Pulau Kelor dan Pulau Kahyangan.

One Day Tour Pulau Bidadari


Singkat Sejarah 
Di Pulau Onrust terdapat peninggalan Belanda berupa galangan kapal dan Benteng Martello yang digunakan untuk perbaikan kapal dan sebagai benteng pertahanan sebelum masuk batavia.
Pulau Cipir yang juga sering disebut dengan Pulau Kahyangan terdapat peninggalan sejarah, yaitu sisa sebuah rumah sakit untuk haji pada zaman nenek moyang kita dahulu, reruntuhan bangunan yang dibangun pada zaman VOC dan meriam kuno yang umurnya berabad-abad tahun.

Sedangkan di Pulau Kelor terdapat pula Benteng Martello yang masih utuh, di taman Arkeologi Onrust juga terdapat sisa runtuhan karantina haji tahun 1911, makam keramat Kartosoewirjo, Benda Cagar Budaya. Pada tahun 1930-an, Pulau Onrust juga menjadi asrama haji sebelum diberangkatkan ke Arab Saudi.

PRICE ODT @Rp  500,000 / pax

FASILITAS PACKAGE :
1. Transport PP Start Marina Ancol berikut Asuransi
2. Welcome Drink
3. Makan Siang 1 x
4. Menyusuri 3 Pulau (Exclude Enterence )
5. Sepeda
6. Tax & Service

Belum ada Komentar untuk "Paket One Day Tour Ke Pulau Bidadari Kepulauan Seribu"

Posting Komentar

Ada pertanyaan silahkan lampirkan email dan nomor telpon yang bisa dihubungi di kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel