Booking Homestay / Penginapan di Pulau Tidung Murah Pinggir Pantai

Ada banyak orang berbondong-bondong berdatangan berwisata ke Pulau Tidung dan penasaran untuk menikmati keindahan pemandangan di Pulau Tidung, ada dari mereka terus bertanya tentang penginapan atau homestay di sana, nah pengunjung yang tidak ingin mengambil paket tour wisata ke pulau tidung, juga bisa booking homestay dan penginapan nya saja melalui kami. Ada berbagai tipe homestay yang kami tawarkan mulai dari kapasitas kecil hingga besar, mulai dari kapasitas 4 - 15 orang termasuk homestay di pinggir pantai yang sangat banyak diminati tamu kami.

Tentu penasaran kan dengan homestaynya seperti apa, berikut kami share salah satu foto homestay yang siap kamu inapi di Pulau Tidung.

sewa penginapan pulau tidung

homestay pulau tidung pinggir pantai

penginapan pulau tidung murah

penginapan di pulau tidung

penginapan di pulau tidung murah

foto di atas salah satu homestay atau penginapan di pulau tidung yang kami sediakan, penginapan kami sudah dilengkapi ac, tv toilet, air minum dengan berbagai varian. ada yg 2 kamar maupun yang satu kamar, yang pasti penginapan di pulau tidung dari kami murah.

jika kamu yang hanya sekedar ingin bersantai, kami bisa membantu anda untuk booking homestaynya saja di pulau tidung.

Jadi, kapan kalian berlibur ke pulau tidung ?

1 Komentar untuk "Booking Homestay / Penginapan di Pulau Tidung Murah Pinggir Pantai"

  1. Asalamualaikum wr wb saya mau nanya kan di ts ngk ada daftar harga nya dan lokasi penginapan nya ya saya mau boking buat tgl 31 gan

    BalasHapus

Ada pertanyaan silahkan lampirkan email dan nomor telpon yang bisa dihubungi di kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel