Snorkeling di Pulau Tidung


snorkeling_tidung
Snorkeling Di Pulau Tidung
Berwisata ke Pulau Tidung tidak lengkap kalau tidak menikmati keindahan bawah lautnya. Berfoto bersama terumbu karang dan berenang dengan ikan-ikan membuat berwisata ke Pulau Tidung menjadi berbeda. Sahabat bisa menikmatinya dengan biaya yang murah. Ayo.. coba yang satu ini !!

Snorkeling adalah kegiatan berenang di tempat yang dangkal (skin diving), jadi bagi sahabat yang nggak bisa berenang juga bisa menikmati kegiatan yang satu ini dengan memakai pelampung. Untuk di Pulau Tidung sendiri banyak yang menyewakan alat snorkeling, dan tinggal langsung nyebur deh ke laut untuk menikmati panorama terumbu karang dan ikan-ikan.
terumbu_karang_tidung
Terumbu Karangnya

Sahabat bisa bersnorkeling ria di kawasan Jembatan Cinta, tapi hati-hati kalo snorkelingnya di dekat arena boat, takutnya ketabrak ntar. hehehe... Kalo mau lebih asyik, Dolan menyediakan paket ke Pulau Tidung dengan biaya yang murah yang sudah plus kapal jelajah pulau. Jadi sahabat akan di ajak snorkeling di pulau lain  seperti Pulau Payung misalnya. Tipsnya bawa roti yang murah aja buat pakan ikan, biar ikannya ngumpul dan bisa foto-foto bareng ikan. asyik kan ? Makanya Dolan bilang bnggak lengkap kalau ke Pulau Tidung belum snorkeling. 

Belum ada Komentar untuk "Snorkeling di Pulau Tidung"

Posting Komentar

Ada pertanyaan silahkan lampirkan email dan nomor telpon yang bisa dihubungi di kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel